Tiket Dieng Culture Festival 9 2018

Pemberlakukan tiket pada Dieng Culture Festival (DCF) adalah upaya panitia penyelenggara dalam fundraising (penggalangan dana) untuk pembiayaan kegiatan DCF yang besar. Pembiayaan kegiatan termasuk untuk pembiayaan acara ritual dan pemenuhan barang dan jasa apapun permintaan anak gembel yang akan dicukur rambutnya, menjadi tanggungjawab panitia penyelenggara. Karenanya, kegiatan Dieng Culture Festival adalah juga event gotong royong karena partisipasi banyak pihak, khususnya pengunjung yang masih bersedia menghargai penyelenggaraan event dengan membayar paket tiket yang dirilis oleh Panitia Penyelenggara Dieng Culture Festival.

Dari sebagian kecil tersebut sisanya akan dikembalikan kepada pengunjung yang membeli paket Paket (tiket) DCF dengan mendapatkan benefit berupa Pass-Card (harus selalu dipakai) sebagai tanda free-pass masuk kawasan candi Arjuna, sekaligus juga kawasan wisata Telaga Warna dan Kawah Sikidang. Selain itu, pembeli paket tiket DCF akan mendapatkan merchandise berupa T-Shirt, Kain Batik selendang, caping gunung yang harus dipergunakan saat mengikuti upacara ritual cukur rambut gembel, Lampion untuk diterbangkan bersama-sama. Semua cenderamata tersebut akan dikemas dalam tas khusus sebagai kenang-kenangan pengunjung.

Dieng Culture Festival Merupakan even Budaya yang Romantis dengan suguhan alam yang menawan. Even ini dilaksanakan di Desa Dieng Kulon Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara Dieng adalah kawasan vulkanik aktif di Jawa Tengah, Pada even ini disuguhkan pula pentas musik jazz yang dikemas secara apik dan romantis.

Isi paket Dieng Culture Festival
1. 1 Goodie Bag
2. 1 Pcs Sky Lantern
3. 1 Pcs Kain Batik
4. 1 Pcs T-Shirt DCF2018
5. 1 Pcs Syal
5. 3 Tiket Wisata (Candi Arjuna Kawah, Kawah Sikidang dan Telaga Warna.
6. Akses Bebas Festival dan Semua Acara.
7. 1 Pcs Caping Gunung
8. 1 Pack Merchandise

Tiket DCF 9 bisa diakses melalui official partner kami di bookmyshow dan pointer, klik gambar dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *